Saturday, May 14, 2011

Akun Lama Blogger.com Segera Ditutup Juni 2011

Akun Lama Blogger.com segera Ditutup Juni 2011 | seperti yang di beritakan oleh sala satu portal berita online yang mengutip di softpedia bahwa akun lama blogger.com akan segera ditutup pada bulan Juni 2011. Yang disebut akun lama blogger adalah yang mendaftar sebelum tahun 2007 dan akun baru blogger adalah tahun 2007 keatas, atau setelah di akuisisi google. Untuk itu bagi yang memakai akun lama blogger dan belum dipindahkan dan diintegrasikan ke akun baru, masih ada waktu sampai Juni 2011 sebelum ditutup dan dihapus.

[Baca juga: TEST IQ KEPINTARAN DENGAN SOAL INI, Foto Panas Jessica Iskandar, Nomor Telepon Tante Girang  Daftar Tempat Situs Download Film Gratis]


Seperti dilansir situs Softpedia, memang benar akan dilakukan penutupan terhadap layanan Blogger pada bulan Juni mendatang. Tapi tenang dulu. Layanan Blogger yang ditutup tersebut bukanlah secara menyeluruh, melainkan akun Blogger lama yang mendaftar sebelum tahun 2007 dan sampai sekarang belum mengintegrasikan akun Blogger mereka dengan akun Google.

Sebelum Blogger diakuisisi Google, layanan tersebut memang menggunakan sistem akun sendiri sampai tahun 2006. Setelah proses akuisisi dilakukan, baru akun baru mulai diberlakukan dan pengguna diminta melakukan migrasi pada tahun 2007.

Selama empat tahun itu ternyata integrasi tidak dilakukan secara otomatis sehingga pada akhirnya Blogger memutuskan akan segera menghapus dukungan bagi akun pengguna lama. Tidak hanya akan lama yang berhenti bekerja, tetapi blog yang terkait dengan pengguna lamanya pun tentu juga akan segera dihapus jika penggunanya tidak segera bermigrasi ke sistem yang baru pada 25 Juni 2011.

Sebelumnya, Google juga menghadapi masalah yang sama di YouTube dan telah mengeluarkan peringatan serupa baru-baru ini. Mereka meminta para penggunanya untuk memiliki akun Google terlebih dahulu.

Menurut informasi yang beredar, sebelum proses penutupan akun lama Blogger dilakukan, akan ada keterangan lebih lanjut sebelum 25 Juni 2011.(tekno.kompas.com)


Baca Nih Info Cara Hack Pswd FB dan Twitter

No comments:

Post a Comment